ANGKET
RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MENGGUNAKAN
MODEL PROBLEM BASED LAERNING (PBL)
Responden Yth,
Angket ini
diajukan oleh peneliti
yang saat ini
sedang melakukan penelitian
mengenai respon siswa terhadap
pembelajaran menggunakan model
PBL. Demi tercapainya
hasil yang diinginkan, dimohon
kesediaan adik-adik untuk
berpartisipasi dengan mengisi angket ini
secara lengkap. Perlu
saya informasikan bahwa
tidak ada yang
dinilai benar atau salah,
pilih sesuai dengan
apa yang anda
ketahui atau rasakan.
Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih atas
perkenan adik-adik berpartisipasi dalam survey ini.
Nama :
No. Absen :
Kelas :
Berikan tanda ( v ) pada kolom yang sesuai dengan jawaban anda
Keterangan :
STS :
Sangat Tidak setuju S : Setuju
TS : Tidak Setuju SS :
Sangat setuju
No
|
Pernyataan
|
STS
|
TS
|
S
|
SS
|
1
|
Model
PBL lebih bermanfaat untuk belajar MATEMATIKA
|
|
|
|
|
2
|
Menurut
saya, model PBL dalam pembelajaran MATEMATIKA menjemukan
|
|
|
|
|
3
|
Belajar
MATEMATIKA dengan menggunakan model PBL membuat saya lebih terampil
|
|
|
|
|
4
|
Model
PBL membuat saya kurang terampil
|
|
|
|
|
5
|
Model
PBL mempersulit saya dalam menyelesaikan persoalan dalam pelajaran MATEMATIKA
|
|
|
|
|
6
|
Model
PBL mendorong saya untuk menemukan ide-ide baru
|
|
|
|
|
7
|
Belajar
MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya merasa tertekan
|
|
|
|
|
8
|
Saya
kurang mengerti materi, saat belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL
|
|
|
|
|
9
|
Belajar
MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya lebih memahami materi
|
|
|
|
|
10
|
Model
pembelajaran PBL kurang bermanfaat untuk
belajar
MATEMATIKA
|
|
|
|
|
11
|
Pembelajaran
MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya mengantuk
|
|
|
|
|
12
|
Belajar
MATEMATIKA menggunakan model PBL saya merasa lebih termotivasi
|
|
|
|
|
13
|
Saya
tidak dapat mengemukakan pendapat, saat belajar
MATEMATIKA
menggunakan model PBL
|
|
|
|
|
14
|
Belajar
MATEMATIKA menggunakan model PBL membuang-buang waktu belajar saya
|
|
|
|
|
15
|
Belajar
MATEMATIKA dengan model PBL dapat mengeksplorasi diri saya sendiri
|
|
|
|
|
16
|
Belajar
MATEMATIKA dengan menggunakan model PBL melatih saya untuk bisa mengemukakan
pendapat
|
|
|
|
|
17
|
Belajar
MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya lebih aktif dalam belajar
|
|
|
|
|
18
|
Belajar
MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat materi mudah diingat
|
|
|
|
|
19
|
Model
PBL membuat pelajaran MATEMATIKA lebih menarik untuk dipelajari
|
|
|
|
|
20
|
Saya
merasa rugi belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL
|
|
|
|
|
Yogyakarta,
8 Juni 2013
Mengetahui
Faridartul
Muna
Tidak ada komentar:
Posting Komentar